Tutorial Night Light

Cara menghidupkan lampu di hari terang ke dalam gelap malam.


Teknik pengambilan gambar pemandangan malam di luar ruangan di tengah hari bolong sudah sekitar sejak awal bulan film. Hal ini biasa disebut Hari Malam (DFN), dan Anda dapat spot seperti di film It's a Wonderful Life, Planet of the apes dan Jaws; dokumenter seperti The Creation of the Universe, dan, tentu saja, film Perancis, Hari malam. Sewaktu-waktu,  efek akan jelas; tapi kadang, tidak.

Tetapi hari ini Kamera Video dapat menembak sangat rendah cahaya. Kemampuan mereka dengan inframerah bahkan dapat membuat beberapa mata pelajaran yang terlihat di pitch black. Jadi, mengapa anda ingin palsu dengan gambar pada hari ke mensimulasikan tampilan malam?

Pertama, walaupun camcorder anda dapat menembak di cahaya rendah, kebisingan yang mungkin akan membuat Anda jauh dari pilihan pertama. Jadi, tidak harus mengangkut sekitar banyak khusus pencahayaan dan alat berat yang akan menyedot daya dari negara tetangga merupakan keuntungan besar. Plus, memberikan pemandangan yang cukup ringan untuk mengambil gambar, sementara tetap mempertahankan tampilan malam, merupakan tantangan nyata. Kedua, Anda tidak perlu berurusan dengan gempar awak pesawat yang mungkin tidak tidur siang dan banyak yang akan kertuk stuff atas, atau bahkan melupakan baris dozing segera setelah caffeine wears off. Selanjutnya, Anda dapat benar-benar melihat apa yang anda lakukan. Pernah ada untuk mencari roll hitam di luar pak tape 11:00? Akhirnya, it's cheaper. Heck, apa yang akan Anda habiskan di lattes sendiri untuk menjaga bahkan kecil awak tanda ini akan membuat pelajaran berharga kemampuan waktu Anda.

apa yang anda lihat...
... tidak bisa anda dapatkan, maka inilah yang singkat pelajaran sains. Suhu warna terang berasal dari bulan dan diabaikan kontribusi dari sinar yang dekat dengan normal daylight - yes, really. Hanya terlihat biru karena cara kerja mata kita. Ingat tongkat mereka dan cones? Sepanjang hari, bila terdapat banyak cahaya, maka proses cones warna memberikan informasi kepada kami apa yang kami telah datang untuk mengenali seperti biasa suhu warna. Tetapi bila tingkat cahaya redup, yang cones kehilangan sensitivitas untuk semua tetapi biru wavelengths. Tongkat yang sangat sensitif terhadap cahaya rendah tingkat, tetapi tidak untuk warna. Itulah mengapa ia hanya akan muncul seolah-olah telah malam yang sejuk warna biru.

Karena kita akan mencoba untuk meniru apa yang secara alami mata melihat, kita perlu untuk menghapus sebagian besar dari keseluruhan warna informasi, mengurangi kecerahan dan menambahkan sentuhan warna biru ke semua adegan DFN kami - tapi berapa banyak? Terlalu banyak dan akan terlihat palsu. Terlalu sedikit dan hanya akan menjadi kurang hitam dan putih. Apa yang kami akan adalah untuk memberi warna, yang tajam jumlah biru yang hanya menunjukkan keberadaan-nya. Biru jumlah pengunjung akan memberikan rasa apa yang terjadi di tempat. J halus warna akan menyarankan moonlight. Yang lebih liberal jumlah biru akan menyiratkan sebuah skenario colder malam. Menjatuhkan gobs biru, dan ada yang B-movie atau parah.

Walaupun matahari akan menjadi "bulan," Anda menembak sebesar yang biasanya. Adegan tembakan sebelum matahari terbit dan sesudah matahari terbenam atau pada hari yang mendung akan memberikan kontras yang lebih rendah rentang yang dapat meningkatkan selama mengedit. Karena Anda tidak akan memiliki bayangan yang kelihatan, pada akhir efek akan lebih halus dan mungkin lebih terpercaya, tapi Anda juga dapat menembak kapan saja sepanjang hari. Kami semua sudah di luar pada malam terang bulan terang di mana kita dapat melihat bayangan bulan berbeda. Seperti biasa siang hari selama menembak, Anda dapat membuat sederhana dua titik lampu oleh meletakkan matahari tinggi dan di belakang subjek dan mengisi dengan reflektor besar.

Camera malam
Anda dapat membuat efek DFN baik dalam camcorder, selama pengeditan atau kombinasi keduanya. Jika Anda ingin menggunakan camcorder, cukup putih-saldo pada sesuatu yang kuning atau amber, daripada putih. Berguna item seperti amplop manila, kuning atau bahkan map berwarna pencahayaan gels diselenggarakan melalui kartu putih akan memberikan berbagai gelar biru, sehingga semakin lagi di-putih-putih saldo Anda targetkan. Jika Anda menonaktifkan pilihan-putih sasaran terbatas, anda dapat dial kalau hanya dalam jumlah yang Anda inginkan, selama Anda memiliki camcorder pilihan menu yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna. Mencari pengaturan yang serupa dengan yang disebut White Cat, Warna Matrix, atau mendapatkan warna rotasi.

Jika anda tidak menarik seluruh efek di camcorder, Anda juga perlu underexpose berhenti satu atau dua. Tetapi tidak mendapatkan dibawa pergi dengan ini. Jika Anda melakukan hal-hal terlalu gelap, Anda akan kehilangan rincian di black yang lain yang dapat terlihat jika Anda telah menunggu untuk menyesuaikan eksposur selama sesi pengeditan.

Editing dalam gelap
Anda akan mendapatkan lebih banyak fleksibilitas dan berpotensi memberikan hasil yang lebih baik oleh DFN menghasilkan efek selama Anda mengedit sesi. Sama seperti pada camcorder, anda harus mengurangi kejenuhan dan kecerahan keseluruhan colorize dan terpercaya dengan jumlah biru. Jika Anda memiliki akses ke tiga arah koreksi warna dan eksposur Curves penyesuaian, Anda akan memiliki satu set alat-alat canggih untuk membantu Anda cepat hanya dalam jumlah yang tepat ini berlaku (untuk rinciannya, lihat tutorial kami membandingkan di-camcorder vs pengolahan pasca DFN efek). Tergantung pada perangkat lunak dan pengalaman, Anda dapat berhenti di sini dan seri yang cukup baik DFN bidikan. Namun, jika anda ingin membuat gambar anda lebih terpercaya, compositing software akan sangat berguna.

Bila Anda menembak di malam hari ada hal-hal seperti lampu, senter dan lainnya "praktis" untuk menyediakan sumber-sumber cahaya yang sebenarnya atau setidaknya menyarankan arah, intensitas dan warna terang Anda telah jatuh pada subjek. Ini mendapatkan sumber cahaya dicuci keluar bila Anda bidikan sepanjang hari, jadi Anda harus menambahkannya kembali, dengan menggunakan perangkat lunak seperti Adobe After Effects. Di sini Anda dapat memasukkan static atau bahkan menggerakkan sumber cahaya bergerak seperti mobil headlights yang lain tidak akan pernah muncul di siang hari. Dengan menggunakan camcorder's white balance kustom, Anda mengedit perangkat lunak halus warna dan eksposur penyesuaian dan compositing sumber cahaya di malam hari, Anda akan mendapatkan semua misteri dan drama yang malam pemandangan tanpa harus membayar bahkan bukan satu-dua kali tembakan lemak tidak mocha-cambuk.

Side Bar: DFN Tips
Memelihara langit dari gambar Anda sebanyak mungkin, terutama jika Anda menghasilkan efek DFN dalam kamera. Langit gelap dari tanah pada malam hari dan cerah sepanjang hari. Jadi jika Anda termasuk gambar langit, itu akan membuat kesan mati, kecuali anda mengambil langkah-langkah ke langit gelap. Misalnya, jika anda bidikan cakrawala langit terhadap subjek yang tidak akan lintas, Anda dapat menggunakan kuat lulus netral-kepadatan penyaring untuk membawa kecerahan dari langit ke bawah sekurang-kurangnya sama atau lebih kurang dari tanah di bidikan Anda.

Oh ya, untuk benar-benar menjual teknik, jangan lupa untuk menambahkan cepat cutaway (atau dua) dengan tembakan yang nyata bulan.
sumber: Tutorial Night Light di terjemahkan oleh: GOOGLE

No comments:

Post a Comment